Kadivmin Pimpin Prosesi Serah Terima Jabatan dan Wisuda Purnabakti Kepala Rutan Kelas IIB Maninjau

1

Agam – Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi, mewakili Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya memimpin kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Wisuda Purnabakti Pengayoman seiring dengan berakhirnya masa bakti Kepala Rutan Kelas IIB Maninjau, Desrianto.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan M. Ali Syeh Banna, Forkompimca, perwakilan Kepala UPT Pemasyarakatan dan Dharmawanita se-Sumatera Barat, serta secara khusus dihadiri Purnabakti Kemenkumham RI, Asdjudin Rana.

Rangkaian sertijab diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari Kepala Rutan kepada Pelaksana Tugas (Plt.) Karutan Maninjau, Elfiandi disaksikan oleh Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Selanjutnya diserahkan Tabung Wisudawan oleh Kadivmin dan cenderamata oleh Kadivpas kepada Purnabakti Karutan Maninjau.

“Terima kasih sebesar-besarnya dan apresiasi terhadap kinerja Bapak Desrianto selama menjabat sebagai Karutan Maninjau pada dua tahun terakhir juga atas pengabdian kepada negara selama bertugas sebagai ASN pada Kemenkumham RI. Selamat bertugas pada Plt. Karutan Maninjau, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar Kadivmin. (Humas Kemenkumham Sumbar)

1

1

1


Cetak   E-mail