Kakanwil Hadiri Pemberian Penghargaan Pada Malam Resepsi Hari Jadi Sumbar Ke-77 

1

PADANG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya menghadiri Malam Resepsi dalam rangka memperingati Hari Jadi Sumatera Barat ke-77 Tahun 2022. Sebagai bentuk apresiasi atas inovasi, prestasi dan kreatifitas masyarakat di Sumatera Barat, melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah secara langsung memberikan sejumlah penghargaan di Auditorium Gubernuran Sumbar pada Sabtu (01/10). 

Penghargaan diberikan kepada enam (6) orang Camat terbaik, diantaranya Camat Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, sebagai terbaik I, Camat Situjuah Limo Nagari Kabupaten Limapuluh Kota sebagai terbaik II dan Camat Salimpauang Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Tanah Datar sebagai terbaik III.

Selain itu, Mahyeldi juga memberikan penghargaan kepada 19 perempuan berjasa dan berprestasi di Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, 6 siswa pemenang lomba menulis dan pidato keteladanan Bung Hatta serta beasiswa untuk 2 Paskibraka utusan Sumbar.

"Terimakasih atas semua sinergi dan kolaborasi yang dibangun antara provinsi dengan kabupaten/kota. Teruslah berkarya dan berinovasi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta mendorong partisipasi masyarakat," ujar Gubernur dalam sambutannya.

Mahyeldi menambahkan, Pemprov Sumbar akan terus berkomitmen menjalankan berbagai program unggulan demi kesejahteraan masyarakat.

Dalam rangkaian malam resepsi, juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara Pemprov Sumbar dengan berbagai pihak, diantaranya dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, PT. Sumpit Mas dan Dea Textile. (*)

1

1

 


Cetak   E-mail