Sahduriman Resmi Pimpin LPKA Tanjung Pati gantikan Mubasirudin, Kakanwil pimpin Prosesi Serah Serah Terima dan Pisah Sambutnya

WhatsApp Image 2022 12 01 at 13.12.19 1

Tanjung Pati - Kepala LPKA Kelas II Tanjung Pati menggantikan Mubasirudin yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala LPKA digantikan posisinya oleh Sahduriman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Sungai Raya Pontianak Kalimantan Barat. Prosesi Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dan Pisah Sambut digelar pada hari Kamis (1/12) di Aula LPKA Tanjung Pati Kabupaten Limapuluh Kota.

Mengingat hal tersebut, Mubasirudin dikembalikan bertugas sebagai Kepala Bidang (KABID) pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan Barang Rampasan Negara dan Keamanan di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Barat.

WhatsApp Image 2022 12 01 at 13.12.18

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetyo memimpin prosesi Serah Terima Jabatan (SERTIJAB), Pisah Sambut serta penyerahan memori jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) daerah Kab. Limo Puluh Kota diantaranya Bupati Lima Puluh Kota diwakili oleh Kabag Pemerintahan, Wiradinanta, Kapolres Limo Puluh Kota Kota, Kajari Payakumbuh, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati, Kepala Kementerian Agama Limo Puluh Kota, Dandim 0306/50 Kota, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Muh. Ali Syeh Banna, Kepala UPT Permasyarakatan dilingkungan Kanwil kemenkumham Sumatera Barat dan sejumlah Kepala OPD di Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam sambutanya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan rasa terimakasih atas pengabdian dan dedikasi dalam menjabat sebagai pimpinan LPKA Tanjung Pati.

WhatsApp Image 2022 12 01 at 13.12.22 1

"Untuk pejabat yang lama, saya ucapkan terimakasih atas pengabdian selama menjabat, selamat bertugas ditempat yang baru. Dan untuk pejabat yang baru, selamat datang dan semoga mampu membawa nama pemasyarakatan menjadi lebih baik dalam kepemimpinan saudara". Ungkap Kakanwil.

Mubasirudin mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan dan Kerjasama yang terjalin Bersama para petugas pemasyarakatan di LPKA Tanjung Pati serta meminta dukungan serupa juga diberikan kepada Sahduriman sebagai penggantinya. (Humas Kemenkumham Sumbar)

WhatsApp Image 2022 12 01 at 13.12.18


Cetak   E-mail