Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Ajak Teamwork Kumham Sumbar untuk Menjaga Integritas dan Komitmen Bersama Wujudkan WBBM

4

Padang - Kakanwil Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto beserta seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Pengawas, Administrator, Asn Kantor Wilayah dan PPNPN laksanakan apel rutin dilapangan kantor wilayah pada senin 8/4.

Langsung sebagai pembina apel kakanwil menyampaikan beberapa point dalam amanatnya diantaranya yg pertama yaitu melalui arahan menteri bahwasanya beliau dan bapak sekjen pergi ke rusia segala tarja harus tetap terlaksana.

1

"Selama bapak menteri dan sekjen pergi ke rusia sampai dengan tanggal 14 mein ini, semua kegiatan pada semester 1 pada tw 2 ini harus terlaksana sesuai dengan target kinerja kita masing masing,semua penyerapan anggaran yang telah disusun harus sesuai dengan komitmen kita hrus tercapai dan terpenuhi dengan sebaik baiknya." Ujar Kakanwil.

Selanjutnya sesuai arahan bapak menteri, kakanwil juga menyampaikan terkait dengan kondusifitas kantor harus terjaga. Baik dari segi keamanan, kenyamanan serta kebersihannya.

"Tidak ada lagi muncul permasalahan permasalahan yang viral, yg muncul ke media baik itu dari kantor wilayah maupun dari satker, justru itu kepada seluruh teamwork saya untuk diteruskan kepada teman teman satker untuk menjaga kondusifitas kantor masing masing". Tambah Kakanwil.

Kemudian dalam amanatnya kakanwil juga menyampaikan bahwa segala kegiatan kita pada tahun ini haruslah dan wajib untuk disusun,dirancang dan dikoordinir dengan sebaik baiknya.

2

"Dikarenakan pada tahun 2021 kemaren kanwil sumbar sudah mendapatkan predikat WBK, maka dari itu kita semua haruslah menjaga integritas dari WBK tersebut serta menjaga sega bentuk administrasinya. Kemudian setelah mendapatkan WBK ini dalam menciptakan zona integritas yang sempurna maka dari itu kepada seluruh teamwork saya untuk mewujudkan semangat dan komitmen kita bersama dalam mewujudkan WBBM" ujar kakanwil.

"Pada saat kita kita mulai berbenah pada kntor kita mulai dari tampilan depan pada kantor, oleh sebab itu banyak kegiatan yg terganggu mulai dari kebersihannya serta kenyamanannya. Dengan demikian agar segala kegiatan kita yg telah disusun sesuai dengan tarja untuk dilanjutkan sesuai dengan rencana waktu yg telah ditetapkan tetapi tidak menggau juga semangat kita mewujudkan wbbm", Tambah Kakanwil. (Humas Kemenkumham Sumbar)

3

3


Cetak   E-mail