Penyamaan Persepsi Naskah Akademik Rancangan Perda Kota Padang dan Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah Kota Bukittinggi

WhatsApp Image 2023 05 12 at 14.50.24

Padang - Jumat / 12 Mei 2023, Bertempat di ruang Rapat Divisi Pemasyarakatan dilaksanakan Rapat Penyamaan Persepsi Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah Kota Padang dan Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah Kota Bukittinggi.

Pada pukul 09.00 WIB dilakasanakan Rapat Penyamaan Persepsi Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah Kota Padang tentang Cadangan Pangan yang dibuka oleh Febriandi selaku Kepala Bidang Hukum dan dimoderatori oleh Yeni Nel Ikhwan selaku Kasubbid FPPHD/Perancang Ahli Madya dan dihadiri oleh Tim Tenaga Ahli dari Perancang Peraturan Perundang-undangan yaitu Rivai Putra, Febtrina Sari, Lastme Novi Diana, Vico Novindo, Stephani Eka Putri. Rapat ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pangan Kota Padang beserta jajaran di Dinas Pangan Kota Padang.

Pada Pukul 14.00 WIB dilaksanakan Rapat Penyamaan Persepsi Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah Kota Bukittinggi yang merupakan inisiatif DPRD Bukitinggi tentang :
1.Penyelenggaraan Pariwisata Halal
2.Produk Makanan dan Minuman Halal
3.Pelestarian dan Pemajuan Kebudayaan.

Dari DPRD Kota Bukittinggi dihadiri oleh Ketua Bapemperda beserta anggota, Sekretariat DPRD dan dari Tim Tenaga Ahli dihadiri oleh Rivai Putra, Febtrina Sari dan Stephani Eka Putri selaku Perancang Peraturan Perundang-undangan.

Penyamaan Persepsi ini merupakan tahapan awal dalam Penyusunan Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah yang merupakan akan menentukan kemana arah tujuan penyusunan Raperda ini dan akan mampu menjawab kekosongan hukum yang ada di Daerah. (*)

WhatsApp Image 2023 05 12 at 14.50.24

 

WhatsApp Image 2023 05 12 at 14.50.24

WhatsApp Image 2023 05 12 at 14.50.24

 


Cetak   E-mail