Haris Sukamto, Kakanwil Kemenkumham Sumbar Pimpin Apel Pagi Lapas Sijunjung

1

Sijunjung – Bertempat di halaman Lapas Kelas IIB Sijunjung segenap Aparatur Sipil Negara Lapas Sijunjung melaksanakan Apel Pagi sebagai bentuk kesiapan dan kedisiplinan sebelum mengawali rutinitas kerja sehari-hari.

Apel Pagi juga menjadi wadah pimpinan memberikan penguatan kepada para pegawai melalui pengarahan dan amanat.

Pada kesempatan kali ini bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, Haris Sukamto mengajak petugas untuk mencintai pekerjaan guna memberikan kinerja yang terbaik kepada organisasi.

Ia menyampaikan agar terlaksananya tugas pokok dan fungsi dalam melaksanakan pekerjaan. Sebagai bentuk tindak lanjut, Kakanwil meminta agar keamanan dan tatabtertib lapas terjaga dengan kondusif seterusnya Kakanwil juga tak lupa mengingatkan agar Lapas Sijunjung tetap mempersiapkan diri untuk ajang meraih predikat WBK/WBBM.

Penguatan kali ini dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Sijunjung, Pejabat Struktural dan seluruh petugas pemasyarakatan di lingkungan Lapas Sijunjung.

Kakanwil pada penguatan apel paginya jajaran pada Lapas Sijunjung mampu melaksanakan tugas, wewenang, dan tanggung jawab dengan baik. (Humas Kemenkumham Sumbar)

2

2

2


Cetak   E-mail