Kepala Divisi Administrasi Laksanakan Monitoring, Evaluasi, dan Pembinaan Keuangan pada Lapas Kelas III Suliki

1

Suliki - Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumbar, Ramelan Suprihadi bersama jajaran pada Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Divisi Administrasi terkhusus pengelolaan keuangan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Selasa (6/6), Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo dan jajaran.

“Laksanakan kegiatan yang menunjang capaian kinerja dengan optimal dan kelola penyerapan anggaran dengan baik,” arahan Kadivmin saat memonitor realisasi penyerapan anggaran dan capaian kinerja Lapas Kelas III Suliki.

Kadivmin yang didampingi Kasubbag Pengelola Keuangan dan BMN, Vina Syafrudin memonitoring langsung atas proses belanja menggunakan UP dan GU yang telah dilaksanakan, termasuk proses pembayaran kontrak bahan makanan WBP pada vendor di Lapas Kelas III Suliki.

Diakhir kunjungannya, Kadivmin memberikan pesan agar pada setiap pelaksanaan suatu kegiatan harus diakhiri dengan pertanggung jawaban pelaporan yang baik, dengan pemenuhan pelaporan anggaran melalui aplikasi yang sudah ada.

Dengan adanya kegiatan pembinaan administratif terkhusus pengelolaan keuangan melalui monitoring evaluasi oleh Divisi Administrasi diharapkan dapat menjadi pedoman bagi petugas dan mendorong ketepatan dan kedisiplinan pelaksanaan manajemen administrasi pada satuan kerja khususnya pada Lapas Kelas III Suliki. (Humas Kemenkumham Sumbar)

3

5


Cetak   E-mail