Workshop Kebijakan Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan di Provinsi Sumatera Barat

WhatsApp Image 2023 06 09 at 07.38.05

Untuk mencapai hasil yang optimal dalam upaya perlindungan perempuan maka perlu dilakukan konvergensi dalam kebijakan dan program yang dilaksanakan oleh berbagai pihak.

Dalam kegiatan ini Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Keluarga Berencana dan Pengendalian Penduduk Provinsi Sumatera Barat mengundang Narasumber dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dalam hal ini di sampaikan oleh Penyuluh Hukum Muda, Diana Siska dengan materi “Strategi Kebijakan Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang di Sumatera Barat oleh Kanwil Kementerian Hukum Provinsi Sumatera Barat”, Narasumber berikutnya disampaikan dari BAPPEDA Provinsi Sumatera Barat dan PSGA UNAND.

WhatsApp Image 2023 06 09 at 07.38.05 1

WhatsApp Image 2023 06 09 at 07.38.04
Kegiatan ini diikuti oleh 60 orang peserta dari berbagai stakeholder yang tergabung dalam Gugus Tugas TPPO dan organisasi yang konsen dengan perlindungan Perempuan dan Anak. Kegiatan ini diharapkan menghadirkan kebijakan dan upaya Bersama dalam rangka menekan angka tindak pidana perdagangan orang khususnya di Provinsi Sumatera Barat.( Humas Kemenkumham Sumbar)


Cetak   E-mail