Meriahkan HDKD ke-78 Tahun 2023, Wakil Menteri Hukum dan HAM Buka Pertandingan Tenis Lapangan

12

Depok - Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof. Eddy O.S. Hiariej membuka Turnamen Tenis Lapangan di BPSDM Hukum dan HAM, Kamis, (20/07). Turnamen Tenis Lapangan ini dalam rangka meriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM ke-78 dan di ikuti oleh kontingen dari 30 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto bersama dengan para atlet dari kontingen Kanwil Sumbar mengikuti pertandingan bergengsi ini.

Dalam sambutannya, Prof Eddy memberikan semangat dan dukungan kepada para peserta Turnamen Tenis Lapangan, beliau juga berpesan kepada para kontingen atlet tenis untuk menjunjung tinggi sportivitas.

5

“Kegiatan olahraga tenis ini selain sarana olahraga juga mencari talenta atlet terbaik di jajaran kemenkumham, jadikan kegiatan ini sebagai bentuk ajang bersilaturahmi setiap jajaran pegawai Kemenkumham, dan diiringi dengan sportivitas serta junjung tinggi janji wasit serta janji atlet”. Ungkapnya

Eddy menambahkan ucapan selamat bertanding kepada para atlet tenis lapangan tentu saja bertanding dengan penuh semangat dan jujur.

Dalam Upacara pembukaan juga diserahkan Piala Turnamen Tenis bergilir dari Perwakilan Kontingen Kanwil Jawa Timur kepada Wakil Menteri Hukum dan HAM, dan kemudian dari Wakil Menteri Hukum dan HAM kepada Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan.

Kepada seluruh kontingen dari perwakilan Kanwil Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto menyampaikan agar piala bergilir yang kita saksikan pada upacara pembukaan ini bisa kita bawa pulang sehingga dapat mengharumkan nama Kanwil Sumbar. (Humas Kemenkumham Sumbar)

1

3

2

4

7

11

8

9

10


Cetak   E-mail