Sertijab Pelaksana Tugas Kalapas Padang, Kakanwil Berpesan Untuk Berikan Kinerja Terbaik

1

Padang - Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Barat, Haris Sukamto hadir dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas Kepala Lapas Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Padang.

Setelah melantik Pelaksana Tugas Kepala Lapas Kelas IIA Padang yang baru, Edi Cahyono, Kalapas Padang yang lama, Era Wiharto akan resmi berpindah ke Kanwil DKI Jakarta sebagai JF Pembina Pengamanan Pemasyarakatan. Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya berita acara sertijab yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah, Senin (24/7).

2

Turut hadir dan menyaksikan sertijab tersebut yaitu Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, Ramelan Suprihadi, Komandan Kodim 0312 Padang, Walikota Padang yang diwakili oleh Asisten II, Kapolresta Padang, Perwakilan Kajari Padang dan para tamu undangan lainnya.

3

3

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama dan selamat kepada pejabat yang baru.

 “Rotasi kepemimpinan itu biasa terjadi, hal tersebut untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan baru serta adanya penyegaran, dan tentunya untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi”. Tutur Haris.

Haris juga berpesan agar Plt Kalapas Padang, Edi Cahyono  dapat melanjutkan program-program dan kinerja baik yang telah dilaksanakan oleh Kalapas sebelumnya, sehingga tetap berkesinambungan. Dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan bagi warga binaan diharapkan dapat segera menyesuaikan. Selanjutnya Haris tak lupa mengingatkan kembali untuk selalu berpegang teguh terhadap 3 (tiga) kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basic yang telah disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM melalui Direktur Jenderal Pemasyarakatan. (Humas Kemenkumham Sumbar)

6

6


Cetak   E-mail