Kemenkumham Sumbar Laksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrasi

1

PADANG - Pengangkatan dan alih tugas dalam suatu organisasi merupakan hal yang sangat penting dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, baik bersifat promosi maupun mutasi. Jabatan bukanlah sekedar pemberian atau kepercayaan pimpinan akan tetapi harus dapat dipertanggung jawabkan.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat siang ini melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrasi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar yang bertempat di Lobby Utama Kanwil Kemenkumham Sumbar pada Senin (24/07).  

Dalam pelantikan ini Kepala Divisi Administrasi Ramelan Suprihadi mengambil sumpah dan melantik Ari Muzrahman sebagai Kepala Subseksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Padang.

Dalam amanatnya, Kadivmin berpesan untuk memaknai pelantikan ini dari sudut kepentingan organisasi dan sebagai bagian dari upaya penyegaran serta peningkatan kinerja. 

"Pengembangan karier pegawai bukan semata-mata untuk kepentingan yang bersangkutan, melainkan untuk pembenahan dan peningkatan organisasi dalam berkinerja dalam bertugas", ujar Ramelan saat memberikan sambutannya.

Kadivmin juga memberikan selamat kepada pegawai yang dilantik, "Selamat kepada yang telah dilantikm dan terus tingkatkan kinerja semoga kanwil kemenkumham Sumbar bisa lebih maju lagi di masa yang akan datang", tutup Ramelan. (Humas Kemenkumham Sumbar)

1

1

1

 


Cetak   E-mail