Kakanwil Haris Sukamto Tampil Sebagai Bintang Tamu di Program Acara "Badendang" TVRI Sumbar

WhatsApp Image 2023 07 25 at 16.37.19

Padang - Bertempat di studio stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) Sumatera Barat, Jl. By Pass KM 16, Kota Padang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat Haris Sukamto didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ruliana Pendah Harsiwi hadir sebagai bintang tamu dalam program acara "Badendang" edisi spesial yang disiarkan secara live melalui kanal Youtube TVRI Sumatera Barat pada Selasa (25/07).

Haris menyatakan bahwa diundang sebagai bintang tamu pada kesempatan kali ini merupakan sebuah kejutan dimana program acara Badendang ini merupakan program hiburan bagi masyarakat yang menampilkan bakat menyanyi para bintang tamunya.  

Kakanwil Kemenkumham Sumbar menyampaikan tugas dan fungsi Kemenkumham bagi masyarakat untuk mendapat kepastian Hukum dan terpenuhi Hak-hak terutama Hak Asasi Manusia.

"Kanwil Kemenkumham ini mengemban tugas terkait memberikan kepastian hukum dan perlindungan Hak Asasi Manusia, maka di Sumbar kegiatan-kegiatan yang kami lakukan merupakan upaya seluruh jajaran yakni memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan termasuk juga Hak-haknya terpenuhi terutama Hak Asasi Manusia", terang Haris saat menanggapi pertanyaan Host TVRI.

TVRI, menurut Haris saat ditanyai mengenai harapan kedepan bagi TV Nasional, menyatakan bahwa salah satu media merakyat yang menggapai seluruh pelosok negeri sehingga kehadiran dan maanfaat TVRI itu betul-betul dirasakan masyarakat.

"Program, edukasi TVRI sudah sangat bagus dan untuk kedepannya mudah-mudahan acara yang dikemas bisa lebih kreatif dan banyak hal yang dapat disajikan kepada masyarakat", tutupnya.

Program acara ini Kakanwil dan Kadivyankum membawa masing masing 2 buah tembang lagu untuk dinikmati masyarakat. Turut mengundang Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Prov. Sumatera Barat. (Humas Kemenkumham Sumbar)

WhatsApp Image 2023 07 25 at 16.37.19

WhatsApp Image 2023 07 25 at 16.37.19
WhatsApp Image 2023 07 25 at 16.37.19

 


Cetak   E-mail