4 UPT Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat raih penghargaan dari KPPN Bukittinggi

WhatsApp Image 2023 08 02 at 21.31.23 3

KPPN Bukittinggi memberikan penghargaan kepada Satuan Kerja yang memiliki nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) periode semester I Tahun Anggaran 2023 dengan nilai terbaik. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN Bukittinggi dalam kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran dan Stakeholder's Day KPPN Bukittinggi.

Kepala KPPN Bukittinggi, Khairil Indra mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan untuk memberikan motivasi kepada seluruh Satuan Kerja wilayah kerja KPPN Bukittinggi agar bisa optimal dalam pelaksanaan anggaran.

WhatsApp Image 2023 08 02 at 21.31.23

Adapun daftar selengkapnya penghargaan untuk Satuan Kerja di lingkungan Kemenkumham Sumatera Barat dalam kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran dan Stakeholder's Day KPPN Bukittinggi terdapat 3 ketegori yaitu IKPA Terbaik kategori pagu besar, Peringkat II di raih oleh Lapas Kelas IIA Bukittinggi, untuk kategori IKPA terbaik kategori pagu kecil Peringkat I diraih Rutan Kelas IIB Maninjau, Peringkat II di raih oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dan Peringkat III diraih Lapas Kelas IIB Tanjung Pati, sedangkan untuk kategori Nilai deviasi Halaman III DIPA “Sempurna” peringkat I diraih oleh Rutan Kelas IIB Maninjau, Peringkat II diraih oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dan Peringkat III diraih oleh Lapas Kelas IIB Tanjung Pati. (Humas Kemenkumham Sumbar)


Cetak   E-mail