Pesan Kadivmin Terapkan Kedisipilinan Saat Pimpinan Dinas di Luar Kantor

1

Padang - Apel pagi yang digelar di Hall Kantor Wilayah, Rabu (28/02/2024) yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi memerintahkan agar seluruh ASN Kantor Wilayah agar tetap menerapkan kedisiplinan saat pimpinan dinas diluar kantor.

"Seluruh ASN Kantor Wilayah saya ingatkan agar tetap menerapkan kedisiplinan dalam bekerja walaupun pimpinan melakukan dinas diluar kantor," tegasnya.

Menurutnya, Kedisiplinan dalam bekerja ada tau tidaknya pimpinan yang mengawasi merupakan bentuk komitmen diri dan kepedulian masing-masing ASN dan ini dapat dimulai dari kesadaran pada saat apel pagi yang dilakukan setiap hari.

"Ada atau tidaknya pimpinan ditempat untuk mengawasi pekerjaan, kita harus saling peduli dan saling mengingatkan akan komitmen dan integritas sebagai ASN, dan hal ini dimulai dari apel pagi yang kita lakukan setiap harinya," ujar Ramelan.

Lebih lanjut, Ia mengatakan untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

"Masing-masing kita mempunyai tugas dan fungsi yang berbeda-beda, dan itu pasti ada standarnya, ikuti prosedur yang telah ditetapkan agar kita dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," tambahnya.

Penutup arahannya, Ia kembali mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan, karena kesehatan adalah hal yang paling penting demi menunjang peningkatan kinerja. (Humas Kemenkumham Sumbar)

1

1

1


Cetak   E-mail