Langkah Awal Wujudkan Pemerataan Pembangunan Zona Integritas, Kakanwil Tegaskan Beberapa Hal pada Satuan Kerja

 

1

Dharmasraya - Dalam rangka memberi penguatan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, Haris Sukamto kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dharmasraya, Rabu (28/02). Kunjungan kali ini juga merupakan tindak lanjut dari arahan Inspektur Jenderal Kemenkumham terkait pemerataan pembangunan Zona Integritas tahun 2024 bagi seluruh satuan kerja.

Kepala Kantor Wilayah didampingi oleh Plh Kepala Lapas Kelas III Dharmasraya, Edi Cahyono memberikan arahan pada pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai pada Lapas Kelas III Dharmasraya.

2

Dalam arahannya beliau menyampaikan permohonan maaf dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Lebih lanjut beliau menyampaikan arahan Inspektorat Jenderal terkait pemerataan pembangunan Zona Integritas pada seluruh satuan kerja. “Terkait pembangunan Zona Integritas, kita harus menindak lanjutinya dengan seksama, terlebih dahulu tingkatkan performance kita baik itu organisasi kita, kantor kita dan diri kita. Kita bertugas dilapas ini tidak hanya anteng, harus ada inovasi yang terkait dengan kemandirian yang dikembangkan, apa yang harus dikembangkan oleh lapas darmasraya ini harus ditonjolkan. Kebersihan dan kerapian kantor harus tetap kita jaga bersama sama” ujar Kakanwil.

3

4

Selanjutnya beliau memberikan motivasi dan semangat untuk terus berkarya memajukan Lapas Kelas III Dharmasraya untuk menuju satuan kerja berpredikat WBK/WBBM. “Mantapkan betul ditahun 2024 , menindak lanjuti yang disampaikan oleh bapak Irwil untuk memenuhi segala data dukung yang diperlukan. Sebelumnya kita harus mengetahui tugas dari masing masing pokja. Masing masing pokja memiliki tugas dan tanggung jawab untuk itu administrasinya harus kita lengkapi agar kelengkapan seluruh data dukung kita dapat terpenuhi. Persiapkan kantor kita dengan sebaik baiknya. Kesempatan ini mari kita maanfaatkan, banner baner yang lama diganti dengan yang baru. Selain itu saya tidak menginginkan berita berita viral negatif terjadi dilapas darmasraya ini untuk itu kita harus menyusun rencana kita tiga bulan kedepan agar apa yg akan kita lakukan jelas dan terarah dan segala penyimpangan penyimpangan dapat dihindari”. tutup Kakanwil menutup arahan. (Humas Kemenkumham Sumbar)


Cetak   E-mail