Penguatan Tusi Petugas Pemasyarakatan, Kakanwil : Rapatkan Barisan dan Back To Basic

1

Lubuk Basung - Demi mewujudkan petugas Pemasyarakatan yang lebih maju dan berkompeten di masyarakat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Haris Sukamto mengunjungi beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar pada Jum'at (01/03).

Kakanwil Haris Sukamto memberikan penguatan di beberapa UPT yakni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubuk Basung, Lapas Terbuka Kelas IIB Pasaman dan Lapas Kelas III Talu dalam rangka penguatan tugas dan fungsi bagi petugas Pemasyarakatan demi terwujudnya komitmen untuk pemasyarakatan yang maju dan Back to Basic.

Dalam arahannya, Kakanwil memberikan masukan-masukan secara teknis demi tercapainya suasana yang aman dan kondusif di dalam Lapas dan Rutan. Kakanwil juga berpesan untuk menyongsong bulan suci Ramadhan ini dengan tetap menjaga kekompakan dan memperbaiki diri agar tercipta suasana yang aman dan tertib.

"Kita harus merapatkan barisan dan berbenah, supaya semua hal yang akan kita lakukan untuk diri kita maupun bagi Warga Binaan Pemasyarakatan agar dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban," ujar Haris. 

Kakanwil juga meminta kepada seluruh jajaran agar selalu menjaga dan melaksanakan Reformasi Birokrasi (RB) dengan sebaik-baiknya agar tercipta Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). (Humas Kemenkumham Sumbar)

1

11


Cetak   E-mail