Haris Sukamto Kembali Tampil di Program Badendang TVRI Sumbar

WhatsApp Image 2024 03 05 at 15.15.33 1

Padang - Bertempat di studio stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) Sumatera Barat, Jl. By Pass KM 16, Kota Padang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat Haris Sukamto kali kedua hadir sebagai bintang tamu dalam program acara "Badendang" yang disiarkan secara live melalui kanal Youtube TVRI Sumatera Barat pada Selasa siang (5/3).

Kecintaan Kakanwil Kemenkumham Sumbar ini terhadap seni terutama tarik suara membuatnya kembali dipercaya sebagai bintang tamu. Tak mengelakkan kesempatan yang ada, Haris juga mengeluarkan suara emasnya dengan membawakan lagu berjudul "Widuri" dan "Akhirnya Ku Menemukan mu".

Pada kesempatan yang sama, usai badendang Kakanwil Kemenkumham Sumbar menyampaikan tugas dan fungsi Kemenkumham bagi masyarakat untuk mendapat kepastian Hukum dan terpenuhi Hak-hak terutama Hak Asasi Manusia.
Selain itu masih banyak layanan hukum yang disediakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Terutama bantuan hukum, bantuan perseorangan, kekayaan intelektual, serta layananyang diberikan lembaga pemasyarakatan dan Rumah tahanan negara.
Ini membuktikan bahwa kemenkumham ini adalah layanan yang paling utama dalam mendidik membina masyarakat yang di dalam lembaga pemasyarakatan, setelah mereka keluar nanti di terima di tengah² masyarakat luas dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Kanwil Kemenkumham ini mengemban tugas terkait memberikan kepastian hukum dan perlindungan Hak Asasi Manusia, maka di Sumbar kegiatan-kegiatan yang kami lakukan merupakan upaya seluruh jajaran yakni memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan termasuk juga Hak-haknya terpenuhi terutama Hak Asasi Manusia", terang Haris saat menanggapi pertanyaan Host TVRI.

TVRI, menurut Haris saat ditanyai mengenai harapan kedepan bagi TV Nasional, menyatakan bahwa salah satu media merakyat yang menggapai seluruh pelosok negeri sehingga kehadiran dan maanfaat TVRI itu betul-betul dirasakan masyarakat. (Humas Kemenkumham Sumbar)

WhatsApp Image 2024 03 05 at 14.29.47

WhatsApp Image 2024 03 05 at 14.29.47


Cetak   E-mail