Kakanwil Haris Resmi Melantik 18 ASN Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar

5

Padang – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 18 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pejabat Administrasi yang diselenggarakan di Hall Kantor Wilayah, Kamis (07/03/2024).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Nomor W3 - 008.KP.03.03 Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi Dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat tanggal 4 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Ia mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, yang telah dipercaya untuk menduduki jabatannya.

Ia menginginkan agar bertanggungjawab dan dapat memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi dan masyarakat disekitar, sehingga dapat dipertanggungjawabkan kepada negara, masyarakat, dan Allah SWT nantinya.

1

“Kepada saudara-saudara yang baru dilantik harus memahami dan berupaya meningkatkan kinerja dalam merespon berbagai tuntutan masyarakat”. Ujarnya

Pelantikan ini, Lanjut Dia, lebih diutamakan dalam pembenahan serta pemantapan organisasi yang semata-mata hanya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ada 2 pesan saya; yang pertama saudara harus tetap menjaga legesi dimana saudara pernah ditempatkan; yang kedua saudara harus mampu memberikan kewenangan, semangat, sinergi, kolaburasi dimana saudara ditempatkan sesuai dengan SK yang baru, maka sesuai dengan janji saudara akan mengutamakan kepentingan yang lebih tinggi daripada kepentingan saudara pribadi”. Tegasnya

Ia menambahkan, tanggungjawab dan integritas sangat perlu dilaksanakan dengan cara menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan juga jaga selalu kekompakkan dan solidaritas bersama.

“Marilah kita bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada para pejabat yang baru saja dilantik, serta terus menjaga solidaritas dan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas kedepannya”. Tambahnya

Ia berharap dengan dengan menjalin kebersamaan, dedikasi, dan kerja keras maka dapat dipastikan diseluruh jajaran Pengayoman Sumatera Barat selalu berkembang dan memberikan manfaat bagi semua pihak.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta ASN Kantor Wilayah. (Humas Kemenkumham Sumbar)

6

3

4

2


Cetak   E-mail