Demi Capai Target 100%, Kanwil Kemenkumham Sumbar Lakukan Monev RB ke Satuan Kerja di Bawahnya

1

Lubuk Basung - Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi beserta tim dari Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi melakukan kegiatan Monev Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT-RB) B03/ Triwulan I, Kamis (14/03/2024).

Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi menghimbau agar seluruh Unit Pelaksana Teknis untuk segera mengupload data dukung ke aplikasi rkt-rb sudah 100% sesuai dengan tata naskah dinas dan indicator yang tepat.

2

“Tolong hari ini sudah 100% data dukung yang diupload ke aplikasi RKT-RB sesuai dengan tata naskah dinas dan indicator yang tepat”. Ujarnya

Ia mengatakan, beberapa UPT Pemasyarakatan didatangi langsung guna pendampingan pemenuhan data dukung yang harus dilengkapi secara 100% karena Pemenuhan data dukung RKT-RB harus sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Data dukung yang diupload harus mengacu kepada standar ketetatapan di RKT RB, tetap memperhatikan kualitas yang disajikan dalam pengiriman data dukung. Bukan hanya data fiktif sebagai sekedar pemenuhan saja.

“Pedomani tata naskah dinas yang ditetapkan tentu saja dengan memperhatikan kualitas data dukung. Jangan data fiktif yang hanya sekedar pemenuhan data dukung yang diminta saja, melainkan yang dikirim itu data sesuai fakta dilapangan”. Tambahnya

Ia berharap Output Monitoring dan Evaluasi kali ini dapat terpenuhinya target Kantor Wilayah dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju WBKWBBM bagi Kantor Wilayah dan UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar, selanjutnya terpenuhi data dukung pengisian RKT RB TW 1 pada satuan kerja dimaksud secara benar dan lengkap.

Kegiatan monev ini diawali pada Lapas Kelas IIB Pariaman dan Lapas Kelas IIB Lubuk Basung. Tim dibagi menjadi 2 bagian, dengan Ketua Tim Kasubbag HRBTI, Bobby Sectio Wahyudi di Lapas Pariaman dan Verifikator RB Kanwil Kemenkumham Sumbar, Andri Rosadi di Lapas Lubuk Basung. (Humas Kemenkumham Sumbar)

4

3

5


Cetak   E-mail