Lantik Analis KI, PPNS, PAW MPD dan Notaris Pengganti, Kakanwil : Dorong Pengembangan Diri dan Kinerja Tinggi

1

Padang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Amrizal resmi melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Analis Kekayaan Intelektual, PPNS, Pengganti Antar Waktu Anggota Majelis Pengawas Daerah dan Notaris Pengganti di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Tahun 2024, Selasa (02/04). Pengambilan sumpah jabatan dari sejumlah 12 orang ini dilaksanakan di Hall Kantor Wilayah.

Kakanwil Amrizal menyampaikan beberapa pesan sekaligus harapan. Kakanwil berharap kepada Pejabat Fungsional Analis KI dapat mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pelayanan kekayaan intelektual.

"Antisipasi segala perubahan dan perkembangan serta kecenderungan global sehingga tujuan nasional dapat tercapai yakni mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pelayanan  Kekayaan Intelektual", ujar Kakanwil. 

Selain itu, Amrizal berpesan kepada para PPNS yang telah dilantik untuk terus bersinergi, bekerjasama dan berinteraksi dengan Aparat penegak hukum lain, terkhusus antara PPNS dengan Polri.

"Saya ingatkan saudara agar dalam bertugas selalu berpedoman kepada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Notaris, perlu diingat, mejalankan tugasnya atas nama Menteri, mengemban fungsi pembinaan dan pengawasan terhadap pelaksanaan jabatan Notaris", tegas Kakanwil saat berpesan kepada majelis pengawas daerah Notaris.

Kakanwil Amrizal lebih lanjut menyampaikan untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kompetensi, tingkatkan kreativitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan zaman.

"Pesan saya, pejabat yang baru dilantik agar mampu mengembangkan diri secara profesional, mengubah mind set, melaksanakan tugas sesuai keahlian, keterampilan, dan mandiri serta bekerja tidak semata-mata untuk memenuhi target pribadi melainkan juga bekerja sepenuh hati dan disiplin", tutup Kakanwil. (Humas Kemenkumham Sumbar)

1

1

1

1
1


Cetak   E-mail