Penguatan oleh Kakanwil beserta Kadivpas Di LPKA Payakumbuh

1

Payakumbuh - Kakanwil Kemenkumham Sumbar, Amrizal didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dwinastiti dan hadir juga pada penguatan ini Kepala LPKA Tanjung Pati, Azhar, Kalapas Tanjung Pati dan Kalapas Suliki, Kamesworo beserta seluruh jajarannya pada hari Rabu, (25/4) bertempat di Aula Lapas Tanjung Pati.

Dalam arahan dan penguatan yang diberikan, Kadivpas, Dwinastiti menyampaikan bahwa terkait dengan pelaksanaan tupoksi di Pemasyarakatan, bahwasanya kita semua telah memahami dan mengetahui program kerja pemsyarakatan, yakninya Tiga Kunci Sukses Pemasyarakatan, maka dari itu kita harus terus dan terus diulang dalam pengaplikasiannya agar pemasyarakan semakin membaik.

"Tidak hanya terkait dengan teknis Pemasyarakatan, kita juga harus terus meningkatkan layanan  publik, kita dituntut untuk terus berinovasi dalam peningkatan pelayanan publik terkhususnya di Lapas dan Rutan, maka dari itu kita harus perkuat sinergi yang semakin pasti dan berakhlak untuk kinerja Kemenkumham yang berdampak". Ujar Kadivpas.

2

Tak lupa juga, Ia mengingatkan untuk memperhatikan penyerapan anggaran agar dapat terealisasi dengan baik sesuai dengan target yang akan dicapai.

"Selain itu terkait dengan lenyerapan anggaran untuk terus diperhatikan dan terus memantau apa yang akan dilaksanakan serta akan dapat mempengaruhi nilai dari penyerapan anggaran yang kita miliki". Tambah Dwinastiti.

Selanjutnya pada kegiatan ini, Kakanwil juga menyampaikan bahwa kunjungan ini bukan hanya terkait dengan tupoksi kita akan tetapi juga untuk bersilaturahmi sesama kita agar pelaksanaan tugas dan fungsi kita dapat terlaksana dengan optimal.

"Diharapkan kepada Ka. Upt untuk meningkatkan kinerja SDM nya agar niat yang sama sama kita inginkan dapat tercapai yakninya Lapas dan Rutan menuju WBK/WBBM, maka dari itu saya tekankan kita terus bekerja sama dan bekerja sama sama, tidak hanya dalam pelaksanaan kinerja tetapi kita juga harus memperhatikan kelayakan infrastruktur di kantor kita". Tutup Kakanwil. (Humas Kemenkumham Sumbar)

3

3

3


Cetak   E-mail